# /home/digilibstielm.my.id/iailm.digilibstielm.my.id/lib/helper.inc.php:90^ "Engine ⚙️ : SLiMS\SearchEngine\DefaultEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(distinct b.biblio_id) from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select ba.biblio_id from biblio_author as ba left join mst_author as ma on ba.author_id=ma.author_id where ma.author_name like ?))" "query" => "select b.biblio_id, b.title, b.image, b.isbn_issn, b.publish_year, mp.publisher_name as `publisher`, mpl.place_name as `publish_place`, b.labels, b.input_date, b.edition, b.collation, b.series_title, b.call_number from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select ba.biblio_id from biblio_author as ba left join mst_author as ma on ba.author_id=ma.author_id where ma.author_name like ?)) order by b.last_update desc limit 10 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ 0 => "%Sumadi Suryabrata%" ]
bab I: Orientasi Pengantar Bab II: Tipologi-Tipologi yang Berdasarkan Konstitusi Bab III:Tipologi-Tipologi yang Berdasarkan Temperament Bab IV: Tipologi yang Terutama Berdasarkan NIlai Kebudayaan Bab V: Teori Kepribadian Ludwig Klages Bab VI: Teori Sigmund Freud Bab VII:Psiologi Analitis Bab VII: Psiologi Individual Bab IX: Teori Allport dll...
Pada hakikatnya inti Persoalan psikologi pendidikan terletak pada anak didik, sebab pendidikan adalah perlakukan terhadap anak didik yang secara psikologis perlakuan tersebut harus selaras dengan keadaan anak didik. Dengan demikian permasalahan psikologis yang berperan dalam proses pendidikan anak dapat terjawab apabila pendidik dapat memberikan bantuan kepada anak didik gar berkembang secara w…
I. PENDAHULUAN II. PENGEMBANGAN SPESIFIKASI TES III. PENULISAN SOSIAL IV. PENELAAHAN SOSIAL V. PENGUJIAN SOSIAL SECARA EMOIRIS VI. ADMINISTRASI TES BENTUK AKHIR UNTUK TUJUAN-TUJUAN PEMBAKUAN VII. PENUTUP