# /home/digilibstielm.my.id/iailm.digilibstielm.my.id/lib/helper.inc.php:90^ "Engine ⚙️ : SLiMS\SearchEngine\DefaultEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(distinct b.biblio_id) from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select ba.biblio_id from biblio_author as ba left join mst_author as ma on ba.author_id=ma.author_id where ma.author_name like ?))" "query" => "select b.biblio_id, b.title, b.image, b.isbn_issn, b.publish_year, mp.publisher_name as `publisher`, mpl.place_name as `publish_place`, b.labels, b.input_date, b.edition, b.collation, b.series_title, b.call_number from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select ba.biblio_id from biblio_author as ba left join mst_author as ma on ba.author_id=ma.author_id where ma.author_name like ?)) order by b.last_update desc limit 10 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ 0 => "%Mulyasa%" ]
BAB 1 ; Pendahuluan BAB 2 ; Standar Nasional Pendidikan BAB 3 ; Analisis Swot Pengembangan SKKD Di Sekolah BAB 4 ; Stategi Pengembangan SKKD BAB 5 ; Pengembangan SKKD Di Sekolah BAB 6 ; Aplikasi KYD Dalam Pembelajaran BAB 7 ; Model Pakem Dalam KYD BAB 8 ; Mekanisme Dan Prosedur Penilaian BAB 9 ; Kilas Balik
BAB 1 ; Pendahuluan BAB 2 ; Standar Kompetensi Dan Sertifikasi Guru BAB 3 ; Guru Sebagai Agen Pembelajaran BAB 4 ; Kompetensi Pedagogik BAB 5 ; Kompetensi Kepribadian BAB 6 ; Kompetensi Profesional BAB 7 ; Kompetensi Sosial BAB 8 ; Uji Kompetensi Dalam Sertifikasi Guru BAB 9 ; Penutup
Buku ini berusaha mengembangkan ide-ide baru dalam pembelajaran yang efektif dan menyenangkan untuk mengembangkan kemampuan berpikir kreatif tingkat tinggi (higher order creative thinking skill) dalam menyiapkan Indonesia Emas 2045.
Setelah Nagasaki dan Hirosima dibom atom oleh sekutu, langkah pertama yang dilakukan pemerintah Jepang adalah menghitung jumlah guru dan dokter yang tersisa. Mereka membangun kembali bangsanya yang porakporanda itu dimulai dari bidang pendidikan dan kesehatan. Hasilnya sangat menakjubkan, selama kurang dari 20 tahun, jepang berhasil mensejajarkan negaranya dengan negara-negara maju lainnya didu…
Pendidikan anak usia dini adalah pendidikan yang paling rendah tingkatnya,tetapi memiliki makna yang paling tinggi dibandingkan satuan-satuan pendidikan lainnya.Dapat dikatakan di sini bahwa keberhasilan seseorang dalam menempuh pendidikan dasar,menengah, dan perguruan tinggi sangat ditentukan oleh apa-apa yang diperoleh di PAUD.
Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Tujuh kesalahan yang sering dilakukan guru Bab 3 Peran guru dalam pembelajaran