# /home/digilibstielm.my.id/iailm.digilibstielm.my.id/lib/helper.inc.php:90^ "Engine ⚙️ : SLiMS\SearchEngine\DefaultEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(distinct b.biblio_id) from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?))" "query" => "select b.biblio_id, b.title, b.image, b.isbn_issn, b.publish_year, mp.publisher_name as `publisher`, mpl.place_name as `publish_place`, b.labels, b.input_date, b.edition, b.collation, b.series_title, b.call_number from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?)) order by b.last_update desc limit 10 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ 0 => "%Teori Pendidikan%" ]
Bab 1.Hakikat Belajar dan Pembelajaran Bab 2.Prinsif-Prinsif Belajar dan Asas Pembelajaran Bab 3.Motivasi Belajar Bab 4.Pendekatan CBSA dan Pendekatan Keterampilan Proses dalam Pembelajaran Bab 5.Pendekatan Pembelajaran Bab 6.Konsep dasar Evaluasi Belajar dan Pembeelajaran Bab 7.Masalah-Masalah Belajar Bab 8.Pembelajaran Dan Pengembangan Kurikulum
Bab 1. Pendahuluan Bab 2. Pokok-pokok konsepsi kewaspadaan nasional Bab 3. Kondisi yang membawa pengaruh terhadap kerawanan dan aght Bab 4. Kewaspadaan dalam rangka menghayati dan mengamalkan pancasila Bab 5. Kewaspadaan dalam rangka menegakkan UUD 1945
Buku klasik ini adalah harta kekayaan yang berharga bagi ilmu pengetahuan, karya yang menjadi referensi besar bagi dunia sejarah dan pendidikan. Buku ini mengulas tentang sejarah pendidikan dari pendidikan masa lalu serta memaparkan kelebihan dan kekurangannya. Kekayaan buku ini merentang dari pendidikan zaman China dan India kuno, Yunani kuno, zaman pertengahan hingga zaman renaissance dan m…
Bab 1.Sistematika Filsafat Bab 2.Pengertian Filsafat Pendidikan Bab 3.Kebudayaan Sebagai Isi Pendidikan Bab 4.Teori-Teori Kebenaran Bab 5.Teori Pengetahuan Bab 6.Sisitem Nilai dalanm Kehidupan Manusia Bab 7.Pandangan Filsafat Tentang Hakekat Dst...
Daftar Isi Bab 1. Mendefinisikan Pendidikan Bab 2. Isu-isu Strategis Kemanusiaan dalam Pendidikan Bab 3. Pendidikan Tradisional Bab 4. Pendidikan Liberal Bab 5. Pendidikan Marxis-Sosialis Bab 6. Pendidikan Postmodernis