# /home/digilibstielm.my.id/iailm.digilibstielm.my.id/lib/helper.inc.php:90^ "Engine ⚙️ : SLiMS\SearchEngine\DefaultEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(distinct b.biblio_id) from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?))" "query" => "select b.biblio_id, b.title, b.image, b.isbn_issn, b.publish_year, mp.publisher_name as `publisher`, mpl.place_name as `publish_place`, b.labels, b.input_date, b.edition, b.collation, b.series_title, b.call_number from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?)) order by b.last_update desc limit 10 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ 0 => "%Belajar%" ]
Pengantar Penerbit..7 Daftar Isi..9 Pengantar Penyuting..11 1.Pendahuluan..13 2.Melawan Dogmatisme:Model-Model Mengajar Sebagai Alternatif..21 3.Latihan Inkuiri..33 4.Model Mengajar Peningkatan Kapasitas Berfikir..47 5.Model Pengejar Nondirective..61 6.Synectics..85 7.Model Pertemuan Kelas..103 8.Bermain Peran..119 9.Simulasi Sosial..149 10.Model Inkuiri Sosial..167 11.Pengendalian…
Sistem Belajar Mengajar Siswa Aktif atau CBSA sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru dalam proses pendiodikan dan pengajaran. Sebab dalam setiap proses pengajaran tentu dituntut keaktifan antara guru dan murid, sehingga proses pengajaran berhasil dengan baik. Namun karena para guru yang dianjurkan terhadap perubahan sosial serta sistem baru yang dianjurkan oleh pemerintah, maka selayaknyalah me…
1. Konsep dasar pembelajaran terpadu 2. Model-model pembelajaran terpadu 3. Pengembangan model pembelajaran terpadu di indonesia 4. Penyusunan rencana pembelajaran terpadu 5. Implementasi pembelajaran terpadu disekolah dasar 6. Implementasi model-model pembelajaran terpadu
Bab 1. Pendahuluan Bab 2. Teori deskriptif dan teori preskriptif Bab 3. Teori belajar behavioristik dan penerapannya dalam pembelajaran Bab 4. Teori belajar kognitif dan penerapannya dalam belajaran Bab 5. Teori belajar konstruktivistik dan penerapannya dalam pembelajaran