Text
Perbandingan Prestasi Belajar Siswa Kelas Satu Madrasah Tsanawiyah Asal Dari madrasah Ibtidaiyah Dan Sekola Dasar Dalam Bidang-Bidang Penririkan Agaa
Prestasi Belajar siswa merupakan gambaran dari prilaku belajar siswa,baik itu dari segi esfek kognitif,afektif maupun psokomotor.prestasi belajar siswa tida akan terjadi dengan sendirinya,tetapi melalui proses kegiatan belajar.Berhasil atau tidaknya kegiatan belajar banyak di pemgaruhi oleh berbagai faktor.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya prestasi belajarsiswa kelas satu madrasah tsanawiyah yang asal dari madrasah ibtidaiyah dan sekolah dasar dalam bidang bidang pendidikan agama.
metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode komporatif.untuk memperoleh datanya penlisan menggunakan teknik obserfasi ,wawancara dan peaksanakan tes.dekatan ststistik dan analisis peredaan.
Tidak tersedia versi lain