Text
Marketing In Crisis
Krisis selalu membuat anda kecut, seperti virus yang mewabah. ia terutama menyerang mereka yang daya tahan tubuhnya (dan mentalanya) lemah. Masalahnya mendengar kata krisis saja, daya tahan anad mulai loyo. ia melemahkan spirit dan mendorong terjadinya depresi. Rhenald kasali, Ph.D. menunjukkan bagaimana memanfaatkan krisis sebagai momentum untuk tumbuh dan berkembang. Pengalamannya dalam membentengi perusahaan-perusahaan nasional dari berbagai krisis menunjukkan pentingnya theraphy untuk memenfaatkan krisis dalam membentuk kejayaan baru. buku ini merupakan sharing pengalaman, pengetahuan dan tehnik-tehnik marketing theraphy yang layak dan bisa anda terapkan dimanapun anda berkarya. berlatihlah melawan krisis dan rasakan manfaatnya.
Yang perlu anda takuti bukanlah krisis keuangan global itu sendiri, melainkan pikiran-pikiran yang memercayai krisis itu akan menimpa anda dan membuat pemasaran dan konsiumen anda lemah.
Tidak tersedia versi lain